-->

Perintah Copy Cut Dan Paste Di Ms. Word | Penjelasan

Perintah Copy Cut Dan Paste Di Ms. Word | Penjelasan


Menggunakan perintah copy, cut dan paste untuk menyalin dan memindahkan teks.
perintah copy dan paste sangat berkaitan, perintah copy digunakan untuk menggandakan karakter yang dipilih untuk kemudian menempatkan pada posisi lain, perintah paste merupakan untuk menempatkan hasil pengoperasian perintah copy ke tempat yang baru.

perintah cut, digunakan untuk memotong karakter yang dipilih untuk kemudian dipindahkan. perintah cut juga memerlukan perintah pasteuntuk menempatkan hasil ketempat yang baru. bedanya dengan perintah copy adalah perintah cut itu akan menghapus karakter yang berada pada posisi aslinya. sedangkan perintah copy tidak menghapus karakter pada posisi asli. perintah copy cut dan paste juga berlaku antar dokumen.

atau mengcopy teks. jika suatu teks akan ditulis lagi pada bagian yang lain maka untuk mempermudah dan mempercepat proses penulisan ulang. pengcopyian dapat digunakan dengan cara

seperti berikut ini:
~ blok bagian yang akan di dipindahkan
~ kl!k menu edit, kemudian kl!k copy atau kl!k kanan kemudian kl!k copy atau tekan tombol ctrl kemudian tahan tekan tombol c (ctrl+c)
~ tempatkan kursor pada lokasi baru, tempat teks hasil duplikasi akan diletakkan.
~ kl!k menu eeit kemudian kl!k paste atau kl!k kanan kemudian kl!k paste atau tekan tombol ctrl, kemudiantanpa melepas ctr tekan tombol v (crtl+v)

0 Response to "Perintah Copy Cut Dan Paste Di Ms. Word | Penjelasan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel