-->

Apakah ada Microsoft word di Linux OS?

hai, salah hebat luar biasa, dikesempatan kali ini saya igin membahas mengenai os linux ini sob, jadi mungkin ada yang bertanya tanya mengenai hal ini sebelumnya, yatu apakah ada microsoft word di linux? jawabannya tidak ada.. tapi word ada, yah kan microsoft word itu sistem operasinya windows jadi di linuk tentu tidak ada yah..


Linuxmint

karena linux adalah os tersendiri, jadi akhir akhir ini saya sedang mendalami ilmu linux, namun di linux aplikasi office nya yaitu libere office dimana disana bisa sama kaya microsoft office, tapi jika di linux ingin mirip sekali dengan microsoft office kamu bisa gunakan wps office, karena sangat mirip sekali,

nah ngomong ngomong soal linux nih, di pekantoran di indonesia linux ini hampir sangat jarang kita temuui kan sob, karena kita dari kecil sudah terbiasa dengan yang namanya microsoft windows, dan jarang sekali kita mendengar linux ini.

nah di negara negara maju di office mereka, mereka banyak menggunakan os linux, karena linux ini sangat aman bahkan untuk komputer personal tidak perlu anti virus , karena system linux akan memberantasnya dengan sangat mudah sekali,

dan itu adalah alasannya banyak negara maju menggunakan linux, karena mereka hanya perlu keamanan data mereka, dan sekelas perusahaan mungkin mereka pakai antivirus linux, karena basis perusahaan kan, akan tetapi untuk peronal itu tidak perlu.

0 Response to "Apakah ada Microsoft word di Linux OS?"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel