-->

Microsoft office inovasi dan perkembangan serta cara membukanya!

Microsoft office inovasi dan perkembangan serta cara membukanya!


selamat datang kami membahas seputar microsoft office terutama ms word, sekarang komputer semakin berkembang dan banyak di gunakan dalam kegiatan bisnis dan perkantoran, bahkan anak sekolah.  program yang paling sering digunakan oleh  orang2 dalam kegiatan sehari-hari atau bisnis, pendidikan dan sebagainya adalah  microsoft office.

Microsoft office selalu berinovasi dari waktu kewaktu dari versi terdahulunya mulai dari Ms office 1997/98, microsoft 2003, microsoft 2007, microsoft 2010, dan sekarang ini sudah ada microsoft office 2013.

Microsft office adalah salah satu program yang terdapat banyak aplikasi diantaranya  microsoft word, microsoft excel, microsoft access, microsoft outlook, microsoft publisher dan microsoft powerpoint. dll

untuk menjalankan salah satu program yang ada di microsoft office anda bisa melakukannya dengan cara kl!k Start, pilih All Programs lalu pilih Microsoft Office dan pilih salah satu program affice yang mau digunakan. misal dalam gambar di bawah ini jika mau membuka microsoft word.

maka pilih microsoft word
Lihat Gambar:


Sekian pembahasan kita pada kesempatan ini, semoga bermanfaat yah sob...

0 Response to "Microsoft office inovasi dan perkembangan serta cara membukanya!"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel